XtGem Forum catalog
Kupi mangat
Gue abis eksperimen sama kopi nih. Ini resep gue dapet pas nggak sengaja nonton salah satu acara di sebuah stasiun televisi swasta. Pas nyoba, mantap juga rasanya.
Bahan2nya, siapin kopi merk apa aja terserah, gula merah, sebatang daun serai, kayu manis sesuai selera (bukan bubuk, tp yang masih berwujud kayu).
Caranya bikinnya, panasin air secukupnya di panci, terus masukin gula merah sesuai selera soalnya ini buat pemanis, trus pas udah cair tuh gula, masukin daun serai yang udah di geprek dan diiket, terus masukin kayu manis yang sebelumnya udah di bakar sedikit, jgn sampe jadi abu tuh kayunya, terakhir masukin deh kopinya. Aduk2 sampe rata, gue gak tau sampe berapa lama di masaknya, yah filing aja lah.

Iklan: Create a site without programming
hits: 409
Ke atas | Beranda
© 2011 alharamen.wapdale.com
Powored by XtGem.com